SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Ynetnews.com

Ilustrasi/Ynetnews.com

MINNEAPOLIS- Setidaknya  lima  orang tewas ketika seorang pria di Minneapolis melepaskan tembakan lalu kemudian menembak dirinya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Insiden ini terjadi pada Kamis (27/9/2012) pukul 16.30 waktu setempat di perusahaan Accent Signage Systems di Bryn Mawr. Hal ini disampaikan oleh petugas polisi Minneapolis Steven McCarty.

“Saya dapat konfirmasi kalau penembaknya sudah tewas. Dia meninggal dunia karena luka tembakan yang dipicunya sendiri,” kata Wakil Kepala Polisi Kris Arneson.

Polisi belum memberikan keterangan perihal motif dari penembakan ini. Accent Signage Systems adalah perusahaan yang khusus membuat tanda bagi para tuna netra.

Perusahaan ini juga memegang hak paten untuk teknologi yang mencetak huruf Braille pada berbagai benda seperti nomor kamar hotel atau pun tanda kamar kecil.

Seorang saksi yang juga karyawan di perusahaan tersebut, Barb Gasterland, mengatakan dia harus berlari dan bersembunyi di rumah penduduk di dekat kantornya itu. Gasterland juga menambahkan dia melihat bos dan sahabatnya tertembak, bersamaan dengan dua orang pekerja lainnya.

Dalam sebuah pernyataan, Walikota Minnesota Mark Dayton mengatakan tidak ada tempat bagi penembakan seperti itu di Minnesota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya