SOLOPOS.COM - Sri Purwanti, ibu korban saat menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat di rumah duka di Rejowinangun, Kotagede, Senin (31/10/2016). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Penembakan karyawan GL Zoo masih belum ditemukan pelaku dan motifnya

Harianjogja.com, JOGJA-Kasus penembakan karyawan Gembira Loka Zoo, Minggu (30/10/2016) diduga tidak terkait pekerjaan korban.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Baca juga : INFO TERKINI : Karyawan GL Zoo Tewas Ditembak saat Makan Siang

Ekspedisi Mudik 2024

Kepala Bagian Humas, Gembira Loka Zoo, Khrisyanto Agung Wibowo membenarkan Nanang Raharjo merupakan karyawan Gembira Loka Zoo yang sudah bekerja sejak tiga tahun lalu.

Kesehariannya Nanang bertugas dibagian pemeliharaan hewan. Namun untuk kasus penembakan itu, Agung memastikan tidak ada kaitannya dengan pekerjaan Nanang di Gembira Loka Zoo.

“Kejadiannya di luar komplek Gembiraloka Zoo, katanya mau membeli makan,” kata Agung, Senin (31/10/2016)

Pihaknya juga merasa kaget mendengar kabar Nanang meninggal karena ditembak. Agung mengaku terakhir bertemu pada Jumat, pekan lalu, saat pertandingan bulutangkis antarkaryawan GL-Zoo dan Nanang masuk final yang akan diselenggarakan pada Jumat, mendatang. Agung mengenal Nanang sebagai orang yang baik, pekerja keras, dan sedikit bicara.

Agung menyerahkan kasus tersebut kepada kepolisian untuk diproses sampai selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya