SOLOPOS.COM - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Cabang Semarang, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di mobil milik korban penembakan yang saat ini masih terparkir di halaman Nevada Cafe Jalan Wahid Hasyim, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jumat (2/5). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMANPenembakan yang terjadi di Kafe Nevada, Jalan Wahid Hasyim, Nologaten, Caturtunggal, Depok, Sleman, pada Jumat (2/5/2014) dinihari diduga dilakukan dalam jarak dekat.

Kasubdit I Keamanan Negara, Ditreskrimum Polda DIY, AKBP Djuhandhani menjelaskan polisi di lokasi kejadian  menemukan dua bekas tembakan. Satu proyektil di antaranya bersarang di bagian punggung korban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari bukti ini kami menduga pelaku mengarahkan tembakan dari jarak relatif dekat, yakni sekitar dua meter,” jelasnya, Jumat (2/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga saat ini pihaknya belum dapat menjelaskan jenis senjata, kaliber peluru dan motif pelaku. Menurut dia, semua masih dalam penyelidikan.

“Yang jelas semalam (2/5/2014) ada insiden penembakan dengan korban Harun yang berada di dalam mobil bersama temannya,” ungkap Djuhandhani.

Pada Jumat (2/5/2014), korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dirawat di ICU RS Bethesda. Polisi juga tengha meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk teman korban.

Sampai saat ini, polisi mengamankan tiga selongsong peluru, dua selongsong baru dan satu selongsong lama dari lokasi kejadian. Selongsong itu kini masih diteliti oleh Labfor Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya