SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG- Polisi berhasil menangkap pelaku penembakan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Indramayu, Jawa Barat. Dua pelaku berjenis kelamin pria itu berinisial R dan H.

“Dalam waktu kurang dari lima jam, dua pelaku itu berhasil ditangkap jajaran Polres Indramayu,” kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompol saat dihubungi detikcom via ponsel, Jumat (16/3/2012) petang.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Menurut Martin, polisi menangkap pelaku sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Ir H Djuanda atau tepatnya depan SMK PGRI Indramayu. Ia menambahkan, pelaku ditangkap bersama mobil yang digunakan saat melalakukan aksinya.

“Mobilnya jenis VW Caravelle hitam. Saksi berinisial N memastikan kalau salah satu pelaku yakni H yang melakukan penembakan,” jelas Martin.

Orang misterius memuntahkan peluru ke arah sebuah gereja di Jalan Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat. Pelaku menembaki Gereja Kristen Indonesia (GKI) itu memakai senjata diduga jenis airsoft gun, sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (16/3/2012).

Tidak ada korban jiwa dan luka terkait kejadian tersebut. CCTV di lokasi kejadian merekam mobil dan beberapa orang diduga pelaku yang terlihat keluar mobil menggunakan baju putih, sarung dan bersorban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya