SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, KULONPROGO– Aksi penembakan menggunakan senjata jenis air gun dengan sasaran mobil makin merebak. Di Kulonprogo, terjadi empat kejadian dalam rentang waktu yang hampir bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun, penembakan itu terjadi Jumat (9/8/2013). Adapun para korban adalah Anton Suryono pemilik sebuah mobil truk, Sinto, pemilik Toyota Rush, Untung, pemilik Isuzu Panther, ketiganya warga Dusun Trayu, Desa Tirtorahayu, Kecamatan Galur. Sementara korban lainnya adalah Yanto, pemilik mobil Toyota Avanza, warga Desa Kranggan, Kecamatan Galur.

Menurut Agung Nugroho Sulistiyo,31, kerabat korban Anton Suryono, penembakan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu kakaknya tengah berkumpul di dalam rumah. Tiba-tiba dari arah luar terdengar suara seperti bunyi petasan.

Begitu diintip, ternyata ada sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio serta seorang pengendara yang berada tidak jauh dari truk tersebut. Merasa curiga, korban segera keluar dan mendapati kaca truknya telah pecah.

“Ternyata ada tiga korban lainnya. Kami segera menghubungi polisi dari Polsek Galur dan Polres Kulonprogo,” kata Agung Sabtu (10/8/2013).

Menurut dia, aksi penembakan ini cukup meresahkan karena beberapa jam sebelum kejadian di Kulonprogo, peristiwa serupa juga terjadi di Kabupaten Bantul. (Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya