SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombes Pol Iriansyah (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO—Ketua Umum Dewan Muda Complex-Barisan Muda Indonesia (DMC-BMI) Denny Nur Cahyanto alias Dencis, 46, menjadi target aksi penembakan yang terjadi Selasa (17/6/2014) malam.  Beruntung, Dencis tidak mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.  Namun demikian Dencis mengaku tidak mengetahui motif pelaku yang mencoba menembaknya.

Saat ditemui solopos.com, Rabu (18/6/2014) , Dencis mengatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan siapapun, baik pribadi maupun kelompok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu Kapolresta Solo Kombes Pol Iriansyah mengatakan pelaku penembakan jelas mengincar Dencis. Namun demikian pihaknya belum mengetahui motof pelaku melakukan aksinya tersebut.

Sementara ini pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian seperti sepeda motor Honda Beat, sebuah helm, jaket dan 2 celurit. Sebelumnya, polisi juga mengamankan satu orang.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, orang tersebut hanyalah warga biasa dan tidak ada sangkut pautnya dengan aksi penembakan. Sehingga orang tersebut dibebaskan.

Saat ini polisi terus melakukan penyelidikan dan Kapolresta optimistis kasus ini akan segera terungkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya