SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chicago – Aksi penembakan brutal lagi-lagi terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di Chicago dan menewaskan empat orang. Korban tewas terdiri dari seorang wanita dan tiga anak-anak, termasuk seorang bayi laki-laki berumur tujuh bulan.

Pelaku penembakan berhasil ditangkap beberapa kilometer dari lokasi kejadian. Demikian diungkapkan seorang polisi setempat seperti diberitakan News.com.au, Kamis (15/4).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepada polisi, pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku melakukan penembakan brutal tersebut setelah mendengar suara-suara yang menyuruhnya untuk membunuh anggota keluarganya.

Juru bicara kepolisian Chicago Amina Greer mengatakan, penembakan itu merupakan akibat situasi rumah tangga. Namun belum jelas bagaimana persisnya hubungan pelaku dengan para korban.

Selain bayi berumur tujuh bulan, dua anak perempuan berumur tiga tahun dan 16 tahun juga tewas dalam kejadian itu. Korban lainnya seorang wanita dewasa. Mereka semua ditemukan tewas di sebuah rumah.

“Ini benar-benar adegan kejahatan yang sangat buruk,” kata Komandan distrik Chicago, Lawn John Kupczk kepada wartawan. “Hal seperti ini sangat tak bisa dipahami,” ujarnya.

Dua orang lainnya terluka dalam peristiwa penembakan itu. Kedua korban luka-luka adalah seorang remaja berusia 13 tahun dan seorang wanita dewasa yang saat ini dalam kondisi kritis.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya