SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

WISCONSIN-Tiga dari tujuh orang korban penembakan brutal di tempat spa di kawasan Wisconsin, Amerika Serikat, meninggal dunia. Mereka menghembuskan nafas terakhir setelah berusaha ditolong di rumah sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diberitakan AFP, Senin (22/10/2012), ketiga korban tewas itu ditembak di bagian organ vital. Sementara empat orang lainnya masih dalam kritis, termasuk ibu hamil enam bulan yang tertembak di bagian leher.

Sejumlah saksi yang ditemui saat kejadian mengatakan, pelaku penembakan membawa senapan berjenis shotgun berkaliber besar.

“Wanita itu berteriak histeris. Dia meminta tolong,” kata Christopher Pfeiffer, seorang saksi mata seperti dikutip detikcom.

“Dia terus berkata,’Ibu saya ditembak’,” sambungnya.

Saksi lainnya, David Gosh, mengatakan, seorang korban hampir saja tertabrak mobilnya karena berlari menuju jalanan dalam suasana panik. Saat itu pula, dia melihat si pelaku penembakan yang berbadan besar.

“Sepertinya dia sedang mencari rute untuk kabur,” kata Gosh kepada koran lokal.

Ayah Gosh, John, melihat dua wanita terluka saat dibawa dari spa. Satu orang ditembak di bagian kaki, satu lagi di punggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya