SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejsadian perkara di rumah tempat terjadinya penembakan di Independence, Kansas, AS. (www.kansascity.com)

Polisi melakukan olah tempat kejsadian perkara di rumah tempat terjadinya penembakan di Independence, Kansas, AS. (www.kansascity.com)

WASHINGTON – Tiga orang tewas dan satu orang lagi cedera dalam penembakan pada Jumat (16/11/2012) waktu AS di pinggiran Kota Kansas, AS, kata polisi sebagaimana dikutip media setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi juga dikerahkan ke rumah di Independence pada Jumat sekitar pukul 04.30 waktu setempat, setelah ada laporan mengenai serbuan ke rumah itu, kata media setempat. Korban diidentifikasi sebagai Maria Hernandez, 48, pacarnya –Thomas Madrigal, dan putra Maria Hernandez –Antonio Hernandez. Orang keempat tidak diidentifikasi tapi berada dalam kondisi kritis.

Kapten Polisi John Cato mengatakan personel polisi telah bekerja di luar rumah tersebut sepanjang pagi, dan berbicara dengan saksi mata serta warga sekitar, kata Xinhua –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi. Alasan penembakan itu belum dipastikan. Polisi mengatakan beberapa pria bersenjata mungkin mengenal korban dan saksi mata melaporkan dua orang memasuki rumah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya