Pendukung Sudirman-Ida dalam Debat Terbuka Pilgub Jateng 2018, Rabu (21/6/2018). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG — Pendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur pada pilkada atau Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said-Ida Fauziyah, menganggap simpatisan paslon lawan atau pendukung Ganjar Pranowo-Taj Yasin, sedikit kampungan.

Hal itu disampaikan saat kedua simpatisan datang di Hotel Patra, Semarang, untuk memberikan dukungan kepada kedua paslon dalam Debat Pilgub 2018 tahap ketiga, Kamis (21/6/2018) malam."Ndesa. Melbu hotel kok nganggo kaus [kampungan. Masuk hotel kok pakai kaus]," ujar salah seorang pendukung Sudirman-Ida.

Pernyataan itu diungkapkan pendukung Sudirman-Ida setelah melihat simpatisan Ganjar-Yasin datang ke acara debat dengan mengenakan kaus mirip jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Entah apa maksud dan tujuan simpatisan Ganjar-Yasin yang datang dengan mengenakan kaus mirip jersey tim sepak bola Indonesia.

Pada kenyataannya, hal itu dianggap kampungan oleh pendukung Sudirman-Ida karena tidak pada tempatnya. "Memangnya ini di stadion. Kok pakai kaos," ujar pendukung Sudirman-Ida.

Pendukung Ganjar-Yasin memang tiba di acara debat dengan mengenakan kaus mirip jersey tim sepak bola Indonesia berwarna merah. Di kaus itu juga tertulis angka 1 dan Ganjar-Yasin di bagian belakang. Sementara itu, pendukung Sudirman-Ida hadir dengan mengenakan baju warna putih berbalut rompi batik berwarna cokelat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten