SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Boyolali mengajukan nama-nama pendonor setia untuk mendapatkan piagam penghargaan dari pemerintah.

Dokter Unit Donor Darah (UDD) PMI Cabang Boyolali, dr Yudi, penghargaan akan diberikan kepada para pendonor darah sebagai bentuk ungkapan terima kasih dari PMI. Piagam penghargaan telah diberikan kepada pendonor yang telah melakukan donor darah sebanyak 10 kali dan 25 kali.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Ada lima orang yang menerima piagam karena telah mendonorkan darahnya masing-masing 10 kali, demikian pula untuk lima orang lainnya yang telah 25 kali donor darah,” terang Yudi kepada wartawan di sela-sela aksi donor darah PMI di depan Pendapa Kabupaten Boyolali, Senin (17/9/2012).

Sementara bagi pendonor darah yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali akan menerima piagam penghargaan dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Sedangkan piagam penghargaan bagi pendonor darah sebanyak 50 Kali akan diberikan dari Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya