SOLOPOS.COM - KRHT Kresno Handayaningrat (FOTO/Dok)

KRHT Kresno Handayaningrat (FOTO/Dok)

SOLO- Salah satu mantan anggota dewan redaksi Harian Umum SOLOPOS, KRHT Kresno Handayaningrat/Tri Handayani, Kamis (19/1/2012) sekitar pukul 07.30 WIB tutup usia. Tri Handayani yang akrab disapa Om Han meninggal di rumah duka, Jalan Muh Yamin No 124, Kawatan, Solo karena sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Agus Sapto Utoyo, kerabat Om Han, kepada solopos.com, sebelum meninggal, Om Han dirawat selama sepakan di RS Yarsis karena penyakit komplikasi yang dideritanya. Namun Rabu (18/1/2012)malam kondisi Om Han kritis dan dirujuk ke RS Kasih Ibu, karena ruang ICU di RS Yarsis penuh.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun tampaknya, Tuhan berkehendak lain, hingga Om Han menutup mata untuk selama-lamanya Kamis, 07.30 WIB.

“Beliau adalah sesepuh dan panutan keluarga. Darma baktinya kepada keluarga, masyarakat dan bangsa menurut kami sangat luar biasa. Namun kami sekeluarga ikhlas dengan kepergian beliau,” ujar Agus.

Agus juga mengatakan, mewakili Om Han dan keluarga, dirinya meminta maaf kepada  masyarakat bila ada kesalahan yang dilakukan arlmarhum selama hidup.

Kamis, almarhum akan dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU) Bonoloyo, Banjarsari, Solo, sore hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Almarhum yang ikut membidani lahirnya SOLOPOS ini, meninggalkan seorang istri ,dr Dhanik Ekarini dan dua orang anak.

 

(JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya