SOLOPOS.COM - Eduardo Saverin (kiri) dan Elaine Andriejanssen (kanan). (Istimewa)

Pendiri Fecebok nikahi wanita Indonesia menjadi kabar yang cukup mengejutkan di awal pekan ini.

Solopos.com, SINGAPURA – Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin, dikabarkan telah mempersunting wanita Indonesia keturunan Tionghoa dan Singapura, Elaine Andriejanssen.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Dilansir Strait Times, Kamis (18/6/2015), pasangan ini yang menggelar pesta pertunangannya di Mulia Resort Bali sekitar satu bulan lalu. Pada acara itu, pemenang Grammy Awards John Legend diundang untuk menghibur para undangan.

Saverin diketahui telah bertunangan dengan Andriejanssen pada 27 Maret 2014. ” She Said Yes!!! I am engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health [Dia berkata Ya!! Saya bertunangan dengan cinta dalam hidup saya. Tak sabar untuk hidup yang penuh petualangan, kebahagiaan, dan kesehatan],” tulisnya di akun Facebook, 28 Maret 2015.

Tak banyak yang bisa diketahui soal wanita berdarah Tionghoa-Indonesia itu. Menurut penelusuran dari akun LinkIn miliknya, Elaine bekerja di Franklin Templeton Investment, sebuah perusahaan investasi global, sebagai Quantitative Research Analyst.

Elaine adalah lulusan dari Tufts University di Massachusets, Amerika Serikat angkatan 2002 yang lulus 2006. Ia mengambil jurusan Ekonomi.

Hubungannya dengan Saverin sepertinya berawal ketika mereka bertemu di sebuah acara bisnis di Negeri Singa Putih. Seperti yang diketahui, Saverin kadang bisa jadi investor dan cukup mengikuti perkembangan dunia startup.

Saverin bertemu Elaine di Singapura. Saverin sendiri akhirnya menetap di Singapura sejak 2009 dan melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.
Saat ini Saverin tercatat sebagai investor yang aktif memberi suntikan dana bagi sejumlah startup, antara lain layanan pencarian properti online 99.co dan e-grocer Singapura Redmart.

Sebelumnya, Dailymail, Rabu (17/6/2015), menyebutkan Saverin dikabarkan akan menikahi Miss Singapore Universe 2009, Rachel Kum. Pernikahan sendiri akan berlangsung pada 27 Juni 2015 di French Riviera.

Namun laporan yang berasal dari laman Pagesix tersebut dikoreksi setelah seseorang yang mengaku juru bicara Saverin memberikan pernyataan. “Dia tak pernah berkencan dengan Miss Singapura, tak pernah berinvestasi di perusahaan. Dia tak akan menikahinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya