SOLOPOS.COM - Eduardo Saverin berfoto dengan Elaine Andrewjanssen (Istimewa/Facebook)

Pendiri Facebook nikahi wanita Indonesia di Nice, Prancis, 25-28 Juni 2015 lalu.

Solopos.com, SOLO – Salah satu pendiri Facebook yang kini bermukim di Singapura, Eduardo Saverin, dikabarkan resmi menikah dengan wanita Indonesia, Elaine Andriejanssen. Upacara dan pesta pernikahan telah dilangsungkan di Prancis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Forbes, Senin (29/6/2015), pernikahan Eduardo Saverin telah dilaksanakan 25-28 Juni 2015 lalu di Nice, Prancis. “Kami diminta untuk datang ke bandara Nice pada tanggal 25 Juni. Sisanya semuanya adalah misteri,” kata seorang undangan yang tak mau disebut identitasnya.

Tidak diketahui berapa jumlah undangan yang disebar untuk acara pernikahan Saverin. Tapi sebagai gambaran, pertunangannya di Bali dihadiri sekitar 300 tamu.

Saverin memang dikenal tak mau mengumbar kehidupan pribadinya. Pria yang bersama Mark Zuckerberg membesarkan Facebook ini diketahui bertunangan dengan Elaine pada bulan Maret 2014 di Bali.

Sejak itu, keduanya cukup sering muncul bersama dalam beberapa acara di Singapura. Termasuk dalam konferensi Forbes Global CEO Conference Oktober lalu yang dihadiri Perdana Menteri Lee Hsien Loong.

Saverin saat ini bekerja di industri finansial dan berdomisili di Singapura. Berdasarkan daftar miliarder Forbes Singapura tahun 2014, nilai kekayaan bersih Saverin diestimasi mencapai US$4,2 miliar

Saverin bertemu Elaine di Singapura. Saverin sendiri akhirnya menetap di Singapura sejak 2009 dan melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.
Saat ini Saverin tercatat sebagai investor yang aktif memberi suntikan dana bagi sejumlah startup, antara lain layanan pencarian properti online 99.co dan e-grocer Singapura Redmart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya