SOLOPOS.COM - Logo Bank Mandiri

Pendidikan Solo ini terkait hibah yang diterima UNS dari Bank Mandiri.

Solopos.com, SOLO – Bank Mandiri mengucurkan dana hibah senilai Rp1,8 miliar kepada Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Dana tersebut ditujukan untuk meningkatkan kualitas sarana pendukung pendidikan di perguruan tinggi tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, bantuan digunakan untuk merenovasi jalan dan taman di lingkungan Kampus UNS dan pengadaan tiga mobil untuk menunjang kegiatan operasional.

Bantuan diserahkan Senior Vice President Corporate Banking Bank Mandiri, Arifin Firdaus, kepada Rektor UNS Solo, Ravik Karsidi, disaksikan Komisaris Utama Bank Mandiri, Wimboh Santoso di Kampus UNS, Senin (14/11/2016).

“Bantuan ini merupakan implementasi komitmen kami untuk memakmurkan negeri, termasuk kepada dunia pendidikan,” ungkap Arifin saat penyerahan bantuan, Senin.

Dalam kesempatan itu pula, Bank Mandiri juga menyerahkan Kartu Co Branding Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNS. Baik dana hibah maupun pembuatan kartu tersebut dibiayai anggaran dari Program CSR Bank Mandiri.

Wimboh menambahkan, Bank Mandiri menyadari sepenuhnya, kampus UNS membutuhkan dukungan sarana prasarana yang dapat mendukung penciptaan green campus.

“Oleh karena itu, kami berharap bantuan CSR berupa tiga unit mobil operasional, serta renovasi jalan dan taman akan menciptakan UNS sebagai green campus di Kota Surakarta,” ujar Wimboh.

Sementara itu, Rektor UNS, Ravik Karsidi, mengapresiasi adanya bantuan hibah tersebut. Tiga kendaraan operasional berupa mobil Avanza ini akan digunakan untuk kendaraan operasional UNS. Sementara pembuatan taman dan perbaikan jalan di lingkungan UNS akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya