SOLOPOS.COM - Ketua Forum Komunikasi PSHT Teguhan, Sragen Wetan, Sragen, Gianto (kanan) menyerahkan bantuan sembako kepada warga Teguhan, Sragen, Minggu (28/11/2021). (Istimewa/PSHT Teguhan)

Solopos.com, SRAGEN — Para pendekar anggota Forum Komunikasi Pesaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Teguhan, Sragen Wetan, Sragen, menyumbangkan 17 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen dalam aksi sosial yang dihelat Minggu (28/11/2021) lalu. Aksi sosial itu menjadi kegiatan rutin setiap triwulan sekali.

Ketua Forum Komunikasi PSHT Teguhan, Sragen Wetan, Gianto, saat bertemu dengan Solopos.com, Senin (29/11/2021), menyampaikan aksi sosial itu tak hanya pendonoran darah. Tetapi juga bakti sosial. Dia mengatakan kegiatan sosial itu berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Ranting PSHT Sragen Mustoim, sesepuh Ninis Sugiyanto, sesepuh Trisno Budi Raharjo,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Peserta sebanyak 45 orang plus Pamter Ranting Kota 15 orang dan tamu undangan. Donor darah menghasilkan 17 kantong darah dari 25 orang peserta karena delapan orang di antaranya gagal donor karena alasan medis. Untuk pembagian sembako diberikan kepada 20 orang warga Teguhan yang berhak. Aksi sosial itu akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya