SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Pendataan siswa luar kota Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2011 Kota Jogja, serentak digelar hari ini, (13/6), di lima lokasi yang ditunjuk.

Pendataan PPDB 2011 di wilayah timur yang bertempat di SMA Negeri 8 Jogja, hari ini juga ramai didatangi para orang tua murid. “Hari sebelumnya sudah banyak yang menanyakan, namun secara resmi  pendataan baru dibuka hari ini,” ujar Yulfitri, panitia pendataan PPDB 2011 dari SMA Negeri 8 Jogja kepada Harian Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah siswa pun terlihat datang sendiri ke tempat pendataan. Seperti yang dilakukan lima siswi SMP Negeri I Piyungan yang mendatangi SMA Negeri 8 Jogja. “Kami inisiatif ke sini sendiri. Tapi pengen-nya masuk SMA Negeri 5,” ujar salah satu dari mereka.

Pendataan PPDB 2011 akan digelar hingga Sabtu (25/6) mendatang. Tempat yang ditunjuk untuk melakukan pendataan tersebar di lima tempat. Untuk wilayah timur, pendataan dilakukan di SMA Negeri 8 Jogja. Wilayah Selatan di SMA Negeri 7 Jogja, wilayah barat di SMA Negeri I Jogja, wilayah utara di SMP Negeri I Jogja dan untuk wilayah tengah pendataan PPDB dapat dialakukan di Dinas Pendidikan Kota Jogja.

Informasi PPDB 2011, dapat dilihat di http://pendidikan.jogja.go.id.(Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

FOTO: Lima siswi SMP Negeri I Piyungan saat lakukan registrasi pendataan Senin (13/6) di SMA Negeri 8 Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya