Menteri Keuangan Chatib Basri (kiri) memberi salam kepada para anggota DPR dengan disaksikan Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Wakil Ketua DPR Sohibul Iman, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso (dari kanan ke kiri) dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013). Rapat Paripurna DPR menyetujui Rancangan Undang-Undang APBN 2014 untuk disahkan menjadi undang-undang. Dalam APBN tahun mendatang, pendapatan negara diproyeksikan Rp1.667,1 triliun dan belanja negara Rp1.842,5 triliun. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

SEPAKATI RUU APBN 2014

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menteri Keuangan Chatib Basri (kiri) memberi salam kepada para anggota DPR dengan disaksikan Wakil Ketua DPR Pramono Anung, Wakil Ketua DPR Sohibul Iman, Ketua DPR Marzuki Alie, dan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso (dari kanan ke kiri) dalam rapat paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2013). Rapat Paripurna DPR menyetujui Rancangan Undang-Undang APBN 2014 untuk disahkan menjadi undang-undang. Dalam APBN tahun mendatang, pendapatan negara diproyeksikan Rp1.667,1 triliun dan belanja negara Rp1.842,5 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi