SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Solo (Solopos.com)–Kuota mahasiswa baru Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang akan diterima melalui jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Swadana, sekitar 15.000 orang. Sementara itu pendaftaran SPMB Swadana, rencananya akan dimajukan.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Ketua Panlok 44 Solo yang juga Pembantu Rektor I UNS, Prof Drs Sutarno PhD, menjelaskan kuota jalur Swadana UNS berkisar antara 25%-30% dari kuota mahasiswa baru secara keseluruhan.

“Kalau kuota mahasiswa baru seluruhnya tahun ini sekitar 5.200. Jadi untuk swadana tinggal dihitung saja,” ujarnya saat ditemui wartawan di auditorium UNS, Senin (13/6/2011).

Terkait jadwal pendaftaran jalur swadana, ungkapnya, rencananya akan dilaksanakan tanggal 17 Juni-14 Juli. Hal ini berarti dimajukan dari jadwal sebelumnya.

Semula pendaftaran baru akan dilaksanakan setelah pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur Ujian Tulis, pada 30 Juni.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya