SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Ajang Solo Batik Carnival (SBC) 5, akan mulai membuka pendaftaran untuk masyarakat mulai 1 hingga 19 Februari mendatang. Ketua Workshop SBC 5 Avallokitha saat ditemui di Solo Car Free Day Minggu (29/1)mengatakan, pada SBC 5 tersebut pihaknya mentargetkan 300 peserta, yang akan berpartisipasi. Menurut Avallokitha, formulir pendaftaran dapat diambil di semua Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Solo, atau para calon peserta dapat lansung datang ke ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo, dan Sekertariat SBC 5 yang berlokasi di Jalan Jawa No 18 Timuran Solo.

Avallokitha menjelaskan, setelah proses pendaftaran selesai, pada tanggal 19 Februari hingga 31 Mei mendatang,  akan di adakan workshop. Selama  workshop akan dibagi dalam 4 materi, diantaranya koreografi, kostum,make up dan kajian tema. Sedangkan untuk tema SBC 5, akan diumumkan pada 19 Februari mendatang. Pelaksanaan SBC 5 akan dilaksanakan pada Juli mendatang, dan menurut rencana akan digelar pada malam hari. [SPFM/hen]

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya