SOLOPOS.COM - ilustrasi

 

 

SLEMAN-Pendaftaran Dimas Diajeng Cilik Sleman diundur hingga Jumat (1/3/2013) mendatang. Pengunduran waktu ini dikarenakan banyak permintaan sekolah-sekolah di Sleman untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan.

Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sleman, Shavitri Nurmala Dewi mengatakan pengunduran ini untuk memberikan kesempatan bagi sekolah yang akan mengirimkan anak didiknya.

“Acara ini memang baru pertama kali diadakan. Responnya sudah sangat bagus dan beberapa sekolah unggulan di DIY banyak ikut dalam gelaran itu,” katanya di kantornya, Kamis (21/2/2013).

Kegiatan Dimas Diajeng Cilik Sleman digelar Ikatan Dimas Diajeng Sleman (IDDS) bekerjasama dengan LKP CMM Asmat Pro dan Disbudpar Sleman. Acara ini terbuka untuk umum dengan ketentuan meliputi WNI dan siswa-siswi SD yang berdomisili di DIY kelas 3 hingga kelas 6.

“Untuk seleksinya nanti terdiri dari test tertulis, wawancara dan uji kemampuan seni yang dikuasai. Jika lolos nantinya akan ada city tour dan pembekalan untuk mereka yang masuk dalam acar grand final,” jelas Shavitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya