SOLOPOS.COM - ilustrasi (ist)

Pencurian Wonogiri terjadi di Gerdu dengan sasaran 30 ekor burung.

Solopos.com, WONOGIRI – Puluhan burung yang berada di kios yang ditempati Eros Puspitaningsih, warga Lingkungan Gerdu, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Selasa (16/6/2015), raib.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pencuri membawa kabur 30 ekor burung dari berbagai jenis sehingga menyebabkan kerugian senilai Rp16 juta. Aneka burung yang hilang itu terdiri atas cucak ijo, kacer preci, love bird dan anis merah.

Informasi yang dihimpun , Selasa, kios tersebut berada di Dusun Bulusari RT 001/RW 004, Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Peristiwa pencurian kali pertama diketahui seorang karyawannya bernama Rio Ferdinan. Rio datang ke kios tersebut sekitar pukul 07.00 WIB tetapi dikejutkan dengan kondisi kunci gembok pintu yang rusak.

Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat berwajib.

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar, melalui Kapolsek Wonogiri Kota, Iptu Surono, saat dimintai konfirmasi menyatakan masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya