SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Pencurian Wonogiri diduga dilakukan tiga pemuda yang mengambil pisang warga Eromoko.

Solopos.com, WONOGIRI – Tiga remaja ditangkap polisi karena diduga mencuri pisang di pekarangan warga di Wuryantoro, Rabu (21/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, melalui Kasat Reskrim, AKP Eko Marudin, peristiwa pencurian terjadi di lahan milik pelapor, Yudi Prasetyo, warga Cengkal RT 01/RW 03, Mlopoharjo, Eromoko, pada Rabu sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Ketiga pelaku diamankan warga karena diduga mencuri satu tandan pisang di lahan tersebut. Ketiganya adalah Eko Dwi Pamungkas,warga Mojolaban, Sukoharjo; Wahyu Dwi Pamungkas, warga Wonosari, Klaten dan Agus Sriyanto, warga Polokarto, Sukoharjo. Ketiganya berusia sekitar 20 tahun.

Menurut Eko, pada hari tersebut ketiga pemuda diketahui memotong pisang satu tandan di lahan warga. Peristiwa tersebut diketahui oleh pemilik pisang dan sempat diperingatkan. Namun pelaku tetap nekat memotong pisang dan membawanya dengan sepeda motor ke arah Eromoko.

Sekitar 10 menit kemudian pelaku kembali melintasi lokasi pencurian. Mengetahui pelaku datang, warga pun mengejar pelaku. Setelah tertangkap, pelaku diserahkan ke Polsek Wuryantoro. Kasus tersebut kini masih ditangani Polres Wonogiri. “Pelaku dan barang bukti kami amankan,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya