SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (Dok/Solopos)

Aksi pencurian dilakukan pemuda asal Wonoharjo, Wonogiri, di membobol toko material milik tetangganya.

Solopos.com, WONOGIRI — Aparat Polres Wonogiri menangkap Yakub Nursaha, 27, pemuda asal Dusun Talunombo, Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri, karena mencuri di toko material bangunan milik Siman, 75. Yakub membobol toko yang berada tak jauh dari rumahnya itu pada 15 September lalu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP M. Kariri, kepada wartawan, Senin (2/10/2017), menyampaikan petugas menangkap Yakub, belum lama ini. Berdasar alat bukti, pemuda itu diduga kuat mencuri uang senilai Rp3,3 juta di toko material milik Siman. Saat diinterogasi Yakub mengakui perbuatannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mantan Kasatreskrim Polres Boyolali itu menceritakan Siman menyadari tokonya dibobol pencuri setelah pulang dari masjid pukul 04.30 WIB. Saat itu kondisi meja kasir berantakan.

Saat laci meja dicek uang jutaan rupiah yang disimpan di dalamnya raib. Selanjutnya dia melapor ke Polsek Kota Wonogiri. Setelah menyelidiki polisi mendapatkan bukti keterlibatan Yakub kemudian menangkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya