SOLOPOS.COM - Tim Polres Sragen memeriksa mobil Toyota Avanza milik Deni Fadilah Rahman, 23, yang dipecah kacanya di Kauman RT 025/RW 008, Sragen Wetan, Sragen, Kamis (29/12/2016). (Facebook/Nanang Agus Supriyadi)

Pencurian Sragen dengan cara memecah kaca mobil terjadi di Kauman, Sragen Wetan.

Solopos.com, SRAGEN — Kaca mobil Toyota Avanza warna silver metalik milik Deni Fadilah Rahman, 23, warga Dukuh Cekel RT 023/RW 001, Desa Blimbing, Kecamatan Sambirejo, Sragen dipecah orang tak dikenal saat parkir di gang buntu di Kampung Kauman RT 025/RW 008, Sragen Wetan, Sragen, Kamis (29/12/2017) pukul 11.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Akibatnya, uang tunai Rp174.350.000 yang baru diambilnya dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sragen amblas diembat pencuri.

Ekspedisi Mudik 2024

Peristiwa itu terjadi dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Peristiwa itu bermula saat Deni mengambil uang tunai Rp174,35 juta ke BRI Cabang Sragen yang terletak di Jl. Raya Sukowati Kuwungsari, Sragen Kulon, pada pukul 10.30 WIB.

Setelah mendapat uang tunai, Deni berbegas meninggalkan bank. Uang seratusan juta rupiah itu dimasukkan ke dalam kantong plastik berwarna hitam.

Dalam perjalanan pulang ke Sambirejo, Deni mampir ke rumah temannya, Jordan, 28, di Kauman, Sragen Wetan untuk menyalin file foto di komputer.

“Belum ada 15 menit, Deni hendak pulang. Saat menuju ke mobil ternyata ban belakang sebelah kiri kempes. Semula tidak tahu kalau kaca mobilnya pecah. Deni masuk ke mobil hendak mengambil uangnya. Dia kaget ketika melihat kaca depan sebelah kiri pecah dan uangnya hilang,” kata Jordan saat dihubungi Solopos.com, Kamis sore.

Jordan tidak hafal nomor pelat mobil Deni. Kasatreskrim Polres Sragen AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso membenarkan peristiwa itu. Dia sudah mengeluarkan laporan polisi bernomor Lp/B/39/XII/2016/JTG/RES.SRG/Sekta/SRG. Supadi menyampaikan kasus itu masuk kategori pencurian dengan pemberatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya