SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sragen, warga Sidoharjo kehilangan sepeda motornya saat ditinggal beristirahat.

Solopos.com, SRAGEN — Satu unit motor matik digasak maling ketika ditinggal pemiliknya beristirahat di dalam rumah, Jumat (23/6/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna, mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (24/6/2017), mengatakan korban bernama Suryanto, warga Srimulyo RT 009/RW 003, Duyungan, Sidoharjo, Sragen. Sore itu Suryanto memarkir sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 2526 AXE di garasi depan rumahnya sehabis pulang kerja.

Suryanto lalu meninggalkan sepeda motornya di garasi yang tanpa pintu ke dalam rumah untuk beristirahat. Dia sempat mengunci stang sepeda motornya sebelum masuk ke dalam rumah.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Suryanto terbangun dan hendak memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah. “Setelah sampai di garasinya, korban kaget sepeda motornya sudah enggak ada. Dicari-cari sekitar rumah juga enggak ketemu. Akhirnya korban lapor ke Polsek Sidoharjo,” kata dia.

Agus menambahkan sudah kebiasaan Suryanto memarkir sepeda motornya di garasi depan dan beristirahat barang sejenak sebelum memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah. “Kami belum bisa memastikan apakah pelaku sudah lama mengincar sepeda motor korban. Kasus masih kami lidik dan kembangkan lagi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya