SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Rumah karyawan perusahaan pembiayaan di Jl. Pattimura No. 132, Makam Bergolo RT 001/RW 009, Serengan, Solo, disatroni kawanan pencuri, Minggu (13/4/2014) siang. Akibat kejadian tersebut belasan perhiasan emas senilai lebih dari Rp10 juta raib digondol maling.

Pemilik rumah, Joko Winarno, 43, saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian, mengatakan peristiwa itu diketahuinya saat dia bersama anggota keluarganya tiba di rumah sepulang dari gereja pukul 11.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kala itu gembok pagar rumah sudah tidak ada. Padahal, sebelum meninggalkan rumah pukul 08.00 WIB Joko sudah menggembok pagar. Sejak saat itu dia curiga telah terjadi sesuatu di rumahnya.

Selanjutnya dia masuk ke rumah dan mendapati pintu utama rumah sudah tercongkel.

“Pas tahu pintu sudah tercongkel saya langsung yakin rumah saya baru saja kemalingan. Benar saja, kondisi kamar saat kami cek sudah berantakan, almari pakaian juga terbuka,” urai Joko ditemani para tetangga.

Dia menginformasikan, pencuri menggasak sekitar 15 buah perhiasan, seperti kalung, gelang, liontin, dan giwang, satu buah komputer genggam atau tablet, dan surat-surat penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya