SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hotel Aziza Solo (aziza.horison-group.com)

Pencurian Solo, aksi pencurian yang terjadi di kawasan depan Hotel Aziza mendapat tanggapan dari manajemen Hotel Aziza Solo.

Solopos.com, SOLO–Aksi pencuerian yang terjadi di kawasan Hotel Aziza, Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (16/2/2016) dengan korban seorang tenaga satuan pengamanan (satpam) dari Kelurahan Tarai, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, mendapat tanggapan dari pihak manajemen Hotel Aziza Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Affaire Hotel Aziza Solo, Achmad Chamdan, menyatakan tidak ada tamu yang kehilangan uang saat menginap di Hotel Aziza.

Ekspedisi Mudik 2024

“Yang terjadi adalah public area Hotel Aziza dijadikan tempat atau media untuk melarikan diri pelaku pencurian. Jadi dengan demikian tidak ada tamu dari hotel yang uang dicuri pada saat menginap di Hotel Aziza,” ujar Chamdan dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (18/2/2016).

Sebelumnya, kejadian pencurian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di pelataran parkir Hotel Azizah Solo. Aksi pencurian bermula ketika korban, Bambang Indaryanto, 39, pulang dari Riau bersama Zammi, 36, rekannya yang mengaku masih teman karib.

Setiba di Solo, mereka lantas menuju Hotel Aziza. Tak berselang lama, keduanya dihubungi seorang lelaki bernama M. Syafri alias Hery, 58. Keduanya dijemput Hery dengan menumpang mobil Avanza warna silver berpelat nomor AB 1380 QA. Hery datang tak sendirian. Ia mengajak teman bernama Ajiyanto yang tak dikenal korban dan Zammi.

Menurut keterangan Zammi, Hery adalah temannya yang kerap mengunjunginya di Pekanbaru. “Hery ini sering mengunjungi saya di Pekanbaru. Dia mengaku tinggal di Solo, tapi persisnya saya tak tahu,” ujar Zammi saat ditemui Solopos.com di sela-sela pemeriksaan di Mapolsek Pasar Kliwon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya