SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Pencurian Solo, pencuri beraksi di Kantor Dishub dan menggasak sepeda motor.

Solopos.com, SOLO — Pencuri beraksi di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Selasa (28/2/2017). Satu unit sepeda motor Honda Vario berpelat nomor G 4613 IZ dibawa kabur pencuri tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com, kasus tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB saat pemilik sepeda motor Honda Vario, Rosyana Fitri, memarkir kendaraannya di sisi timur Kantor Dishub. Rosyana yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) Dishub Solo berencana keluar kantor mengendarai sepeda motornya itu.

Dia kaget mendapati tempat sepeda motornya diparkir kosong. Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wibowo, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Aksi pelaku pencurian sepeda motor itu terekam jelas di kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi parkir.

“Pelaku berperawakan tegap, mengenakan jaket berwarna hitam, dan sebuah tas kecil. Hasil rekaman kamera CCTV sudah diserahkan ke polisi,” uajr Ari kepada Solopos.com, Selasa.

Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, mengaku sudah mengetahui adanya kasus pencurian motor di Kantror Dishub Solo pada Selasa siang. Korbannya melaporkan kejadian tersebut ke Satreskrim Polresta Solo.

“Kami membantu melakukan penyelidikan karena lokasi kejadian berada di wilayah Polsek Banjarsari,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya