SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, SOLO – Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil kali ini terjadi di Solo, Kamis (30/1/2014). Korban kehilangan uang tunai senilai Rp10 juta yang ditempatkan di dalam mobil saat mereka sedang makan di sebuah kedai di Jl. Melati VI Purwosari, Laweyan.

Kapolsek Laweyan, Kompol Yuswanto Ardi, saat dihubungi Solopos.com Kamis malam menyebutkan peristiwa tersebut bermula saat korban bersama seorang rekannya pergi mengambil uang di Kantor Cabang BCA Solo pada Kamis siang. Di bank tersebut, korban mengambil uang tunai senilai Rp10 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah mengambil uang, korban menuju mampir ke Pasar Burung [Depok, Manahan] untuk membeli pakan burung. Setelah itu, korban mencari makan di Purwosari dan di situlah kejadiannya,” kata Yuswanto.

Saat keduanya makan sekitar pukul 15.00 WIB, uang tunai tersebut ditinggal di dalam mobil. Namun tak berselang lama, seseorang tak dikenal sudah memecah kaca mobil Honda Jazz mereka. Saat korban kembali ke mobil, uang kaca sudah pecah dan uang Rp10 juta itu sudah raib.

Mengetahui telah menjadi korban pencurian, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Laweyan. Namun hingga berita ini diturunkan, Yuswanto belum memberikan keterangan rinci soal identitas korban maupun perkembangan terakhir penanganan kasus tersebut. “Nanti saya SMS identitasnya,” ujar Yuswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya