SOLOPOS.COM - Ilustrasi penangkapan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO—Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD dr. Moewardi, Solo, membongkar kasus pencurian barang milik keluarga pasien yang akhir-akhir ini terjadi.

Salah satu tersangka pencuri diringkus petugas satpam setempat seusai beraksi, Selasa (11/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tersangka adalah Waluyo, 43, warga Mojo RT 028, Pringanom, Masaran, Sragen. Informasi yang dihimpun Solopos.com saat gelar tersangka di Mapolsek Jebres, Kamis (27/2), Waluyo ditangkap saat hendak keluar dari kawasan rumah sakit berusaha melarikan diri, pukul 03.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Kala itu petugas satpam mencurigai gelagat Waluyo yang sangat mencurigakan. Pasalnya, saat mengetahui petugas jaga ia terlihat gelisah dan mempercepat langkah kaki.

Petugas pun langsung menghentikan Waluyo. Petugas semakin curiga karena dia semakin ketakutan ketika ditanya. Saat menggeledah petugas menemukan satu unit ponsel.

Setelah ditelusuri ternyata ponsel tersebut milik salah satu keluarga pasien yang menginap di rumah sakit, Subagyo Edi Mulyono.

Menurut informasi petugas satpam yang disampaikan kepada polisi, Waluyo diduga merupakan pencuri barang-barang milik keluarga pasien yang akhir-akhir ini terjadi.

Berdasar penelusuran petugas satpam melalui rekaman kamera closed circuit television (CCTV) di rumah sakit setempat, Waluyo beberapa kali terekam dengan gelagat mencurigakan, beberapa pekan sebelum tertangkap.

Namun, penyidik Polsek Jebres hanya memproses kasus Waluyo terkait kasus terakhir. Karena, penyidik belum memiliki bukti keterlibatan tersangka pada peristiwa pencurian sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya