SOLOPOS.COM - Ilustrasi jambret (JIBI/Solopos/Dok)

Pencurian Sleman, pelaku menggunakan senjata airgun untuk melumpuhkan korban.

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang pengendara motor tersungkur di jalan di Dusun Krandon, Pendowoharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman, Kamis (27/8/2015) pukul 06.30 WIB. Peristiwa ini terjadi lantaran Sukartini, 50, warga Dusun Dukuh, Girikerto, Turi, Sleman mengalami perampasan. Pelaku menembak tiga kali ke arah korban menggunakan senjara airgun.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Kapolsek Sleman Kompol Teguh Sumaryoto menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban mengendarai motor seorang diri untuk menjalankan aktivitas di pagi hari. Pada separuh perjalanan dilalui, korban tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Tetapi peristiwa yang tak terkira itu menimpanya ketika laju motor mulai mendekati kawasan PT SGI di Dusun Krandon, Pendowoharjo, Sleman.

Dua orang berboncengan satu sepeda motor bersimpangan dengan korban dari arah berlawanan kemudian berbalik arah mengejar korban. Seorang pembonceng yang tidak dikenali wajahnya itu mengangkat senjata seperti pistol dan mengarahkannya ke korban.

“Awalnya berpapasan, pelaku yang membonceng mengeluarkan tembakan tiga kali ke arah korban,” terang Teguh, Kamis (27/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya