SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian smartphone.

Pencurian Sleman, pencopet ditangkap petugas gabungan

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pencopet berhasil diamankan petugas gabungan dari Avsec, Pomau, dan Intel Lanud Bandara Asisutjipto usai diketahui mencopet sebuah ponsel milik penumpang bus Transjogja yang ada di dekat Bandara, Selasa (25/10/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelaku Haryono, warga Cokrosuman, Cokrodiningratan, Jetis diamankan petugas saat turun dari bus. Ia diketahui mengambil sebuah handphone merk Xiaomi milik korban Ilmudin warga Gondangan, Ringinsari, Maguwoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto mengatakan setelah dilakukan penangkapan pelaku kemudian dibawa di Posko yang ada di dekat bandara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Pelaku kemudian diamankan petugas sebelum diamuk oleh masa,” katanya, Selasa.

Dari keterangan sementara pelaku melakukan tindak pencurian karena faktor ekonomi dan keterangan sementara ia baru pertama kali melakukan pencurian. Untuk proses lebih lanjut petugas kemudian membawa pelaku kepada pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya