SOLOPOS.COM - Suasana kegiatan pelatihan aktivis pemula diikuti perwakilan aktivis mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jogja, Sabtu (8/10/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman, keempat pelaku menjalankan peran dengan baik.

Harianjogja.com, SLEMAN — Jajaran Reserse dan Kriminal Polsek Depok Timur berhasil mengamankan empat pelaku kasus pencurian kabel disebuah proyek pembangunan hotel di daerah Condongcatur, Depok, Sleman.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dari empat pelaku yang diamankan, dua di antaranya merupakan pekerja bangunan dalam proyek tersebut yang juga berlaku sebagai eksekutor. Dan dua lainnya merupakan satpam disebuah mal yang tidak jauh dari proyek, dua orang satpam tersebut ikut diamankan karena mereka membantu mengamankan kelancaran pekerja saat melakukan tindak pencurian.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dua orang eksekutor dari pekerja bangunan yang berperan mengambil kabel tembaga. Sementara dua orang lainnya hanya membantu,” kata Kapolsek Depok Timur Kompol Andrey Valentino, Minggu (9/10/2016).

Dikatakannya dua pelaku pekerja bangunan masing-masing berinisial KS warga Klaten dan AR warga Boyolali. Sedangkan dua orang satpam mal yaitu YG warga Depok dan AY warga Seyegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya