SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sleman dilakukan dua ibu.

Harianjogja.com, SLEMAN — Beralasan untuk mencukupi kebutuhan hidup, dua ibu-ibu tertangkap basah saat melancarkan aksi mencuri sebuah handphone (HP) di pasar Minggu Pagi di Lembah UGM.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Bulaksumur AKP Eka Andy, mengatakan kedua tersangka yakni Suwarti dan Isdawati keduanya dari Cilacap dan mengaku datang ke Jogja dengan menggunakan angkutan umum. Menurut keterangan kedua pelaku mereka mengaku mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Andy mengatakan kronologi kejadian yakni saat korban sedang melihat barang di salah satu kios, kemudian kedua pelaku mendekati korban dan langsung mengambil hp milik korban. Melihat tingah yang mencurigakan kemudian korban segera mengecek ponselnya dan memang benar sudah tidak ada.

“Korban Privilia Nur Ardipi, warga Saren Condongcatur, Depok, Sleman kemudian langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian, dan setelah dilakukan penggeledahan memang benar, HP milik korban sudah disimpan di tas milik pelaku,” katanya, Minggu (14/8/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya