SOLOPOS.COM - Pria tersangka pencuri di sebuah minimarket di Jl. Tentara Pelajar, Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jateng, tertangkap warga, Senin (21/11/2016). (Facebook.com-Diyas Widiyastuti)

Pencurian terjadi di sebuah minimarket di Ungaran, Kabupaten Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang pria melakukan pencurian di sebuah minimarket di Jl. Tentara Pelajar, Desa Gedanganak, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Pegawai minimarket yang menyadari pencurian itu lantas mengejarnya dengan dibantu warga sekitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian pencurian ini ramai diperbincangkan di grup Facebook Ungaran. Salah seorang anggota grup yang menggunakan akun Facebook Diyas Widiyastuti mengunggah beberapa foto yang menunjukkan pria berbaju merah yang mencuri di minimarket tertangkap tak jauh dari toko swalayan itu. Seorang member lain mengatakan bahwa pria berbaju merah itu adalah pencuri yang mengambil beberapa barang di sebuah minimarket.

Kejadian berawal saat minimarket sepi pengunjung. Melihat keadaan yang sepi, pria tersangka pencuri itu melancarkan aksi. Salah seorang member grup Facebook Ungaran yang menggunakan akun Atika Ria Utami menerangkan kronologi kejadian dalam kolom komentar.

Mau ki rodo sepi k mb.. trus dioyak anak alfa mart sma mas2… bru pda rame pada orang dateng. Soale malinge meh lari… jd kejar2an [Tadi itu agak sepi mbak, terus dikejar anak Alfamart sama mas-mas, baru pada ramai orang datang, malingnya mau lari, jadi kejar-kejaran],” ujarnya.

Pengguna akun Facebook Atika Ria Utami juga memaparkan bahwa pelaku pencurian di salah satu Alfamart di Ungaran, Kabupaten Semarang itu sudah diserahkan ke polisi beserta barang bukti pencuriannya. Ia mengatakan pria tersebut mencuri beberapa biskuit dan barang lainnya.

Pencurian di minimarket dekat kampus Universitas Darul Ulum Islamic Center Semarang (Undaris) ini menyedot perhatian member grup Facebook Ungaran. Berdasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Senin (21/11/2016) pukul 18.45 WIB, kiriman terkait pencurian tersebut telah dibanjiri 88 komentar dari sejumlah member. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya