SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

GUNUNGKIDUL-Kawanan pencuri spesialis tabung gas kembali terjadi di Gunungkidul.

Tidak tanggung-tanggung dua warung kelontong berhasil dibobol dalam semalam.
Warung klontong pertama yang dibobol pencuria adalah milik Tumirah, 52, di Dusun Prigi, Desa Tepus, Kecamatan Tepus.

Dalam peristiwa yang terjadi Sabtu (4/5) dini hari itu, pencuri berhasil menggasak sebanyak 10 tabung gas elpiji 3 kilogram dan puluhan bungkus rokok berbagai merk.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, Tumirah mengetahui warungnya disatroni pencuri pukul 05.00 WIB saat akan membuka warungnya. Ia kaget karena warungnya sudah terbuka. Padahal sekitar pukul 18.00 WIB, warungnya sudah dalam keadaan terkunci.

Setelah dicek kondisi di dalam warung sudah acak-acakan, 10 tabung gas dan rokok senilai Rp5 juta raib digasak pencuri. Pada waktu yang sama, 5 buah tabung gas elpiji 3 Kilogram juga juga hilang digasak pencuri di warung milik Musirah, 42, di Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen.

Kabag Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino saat dikonfirmasi, Minggu (5/5/2013), membenarkan 2 kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut. Menurut dia, 2 kejadian itu terjadi dalam waktu hampir bersamaan. Sama-sama diketahui sekitar pukul 05.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya