SOLOPOS.COM - Ilutrasi sapi (lazerhorse.com)

Pencurian sapi Probolinggo memakan korban. Kondisi pelaku cukup mengenaskan.

Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Seorang pria ditemukan tewas di ladang jagung dalam kondisi tertelungkup dengan kondisi tubuhnya babak belur. Pria tewas itu diduga kuat adalah pencuri sapi dan ketahuan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pria nahas itu bernama Kerok, 40, warga Kabupaten Lumajang. Kerok yang memakai baju loreng warna merah dan celana coklat ditemukan di area persawahan Desa Rejing, Kecacamatan Tiris, Probolinggo, Senin (24/5/2015).

Pelaku dimassa warga usai tertangkap saat dalam pengejaran. Pelaku lantas dibuang ke sawah. Peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Polisi pun datang ke lokasi setelah mendapat laporan. Dan jasad pelaku yang sudah diketahui identitasnya dibawa pulang ke rumahnya, setelah ada kesepakatan. Sedangkan sapi yang dicuri sudah dikembalikan ke pemiliknya.

Menurut Kapolsek Tiris, AKP Handoko, melihat kondisi luka pelaku tewas, kuat dugaan pelaku dimassa setelah mencuri seekor sapi. Sementara pihaknya masih menyelidiki jika pencurian ini dilakukan lebih dari satu orang.

“Kami masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebab, besar kemungkinan pelaku tidak hanya satu orang, tapi masih ada rekannya,” tutur AKP Handoko kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya