SOLOPOS.COM - Ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Harianjogja.com, BANTUL– Rumah milik seorang dokter di Jalan Parangtritis, Km. 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon Bantul disatroni maling, Rabu (9/10/2013). Uang senilai Rp22 juta dan sejumlah perhiasan raib.

Rabu (9/10/2013) siang, warga Gabusan digegerkan dengan kabar adanya maling yang masuk ke rumah milik Soepomo. Usri, 42, asisten rumah tangga yang bekerja di rumah tersebut mengungkapkan, Maling masuk sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Awalnya Mbak Ita [anak Soepomo]yang dengar bunyi kretek-kretek di kamar bapak, saya lihat teralis jendela sudah dibongkar. Saya teriak warga datang,” kata Usri.

Warga ramai-ramai berdatangan dan mengepung rumah Soepomo, namun saat petugas kepolisian masuk maling tersebut sudah kabur.

“Diduga kabur lewat samping karena teralis juga sudah terbongkar,” kata Kapolsek, Sewon, Bantul Kompol Heru Setiawan.

Karena kejadian itu, uang senilai Rp22 juta yang tersimpan di kamar utama serta sejumlah perhiasan raib digondol maling. Sampai sekarang, kasus ini masih diselidiki Polsek Sewon. Sementara Soepomo dan isterinya saat kejadian tengah berada di luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya