PENCURIAN PROBOLINGGO : Remaja Ini Ngutil Baju Wanita Diselipkan di Dalam Sarung yang Dipakai, Buat Apakah?

PENCURIAN PROBOLINGGO : Remaja Ini Ngutil Baju Wanita Diselipkan di Dalam Sarung yang Dipakai, Buat Apakah?

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sarungan

Pencurian Probolinggo, seorang lelaki nekat mengambil lima potong baju wanita dan disebumbunyikan di dalam sarung.

Solopos.com, PROBOLINGGO – Seorang remaja asal Jember nekat ngutil pakaian di Toko Onike Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo. Pelaku bernama Asmad, kepergol ngutil lima pakaian wanita.

Seorang pelayan toko bernama Riris mengaku pelaku mengambil lima baju wanita dan disembunyikan di dalam sarung yang dipakai pelaku.

"Saya lihat pelaku mengambil lima setel pakaian wanita di sini, lalu disembunyikan di dalam sarungnya," kata Riris kepada wartawan di lokasi, Minggu (24/5/2015).

Pelaku tidak sendirian dalam menjalankan aksinya. Dia bersama tiga temannya, yang kini diburu Polres Probolinggo Kota. Mereka yakni Ju, Mamad, dan Lihin. Saat digelandang polisi, pelaku merengek agar dibebaskan.

"Saya berjanji tidak mengulangi perbuatan seperti ini lagi Pak, saya terpaksa karena saya butuh uang untuk makan dan beli bensin. Saya akui kalau saya sangat salah melakukan hal ini," jelas Asmad di depan penyidik.

Mereka datang ke Probolinggo mengendarai dua sepeda motor automatic, salah satu pelaku diduga perempuan. Asmad beralasan dirinya dan teman-temannya melakukan aksi karena kehabisan uang saat jalan-jalan ke Kota Probolinggo.

"Selain uang saku kami habis, bensin kendaraan kami juga habis. Rencananya pakaian yang kami curi akan dijual ke pedagang pakaian di pasar," tambahnya.

Hingga kini Polresta Probolinggo Kota masih melakuan pengejaran ketiga pelaku lainnya. Sementara pelaku yang tertangkap terus dimintai keterangan terkait identitas ke tiga temannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sudah Pakai Deodoran, Kok Bau Badan Masih Tak Sedap?

Pakai deodoran biasanya untuk mengatasi bau badan tak sedap.

Tak Hanya Berenang, Pengunjung Umbul Manten Klaten Juga Bisa Terapi Ikan Hlo!

Di wisata Umbul Manten Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Klaten, disediakan kolam khusus untuk terapi ikan bagi para pengunjung.

76 Kendaraan Terjaring Penyekatan di Sragen, 4 Diputar Balik

Tim gabungan menggelar penyekatan kendaraan dari Jawa Timur yang masuk wilayah Jawa Tengah melalui Sragen, pada H+2 Lebaran.

Perahu Wisata di Waduk Kedungombo Kemusu Terbalik, Ini Kata BPBD Boyolali

Perahu wisata di di Waduk Kedungombo wilayah Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, terbalik pada Sabtu (15/5/2021) siang.

Prediksi Puncak Arus Balik Tanggal 16 dan 20 Mei, Kemenhub Tingkatkan Tes Acak

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan meningkatkan tes antigen secara acak sebagai salah satu upaya menghadapi puncak arus mudik yang kemungkinan terjadi tanggal 16 dan 20 Mei 2021.

Liburan Jelajahi Tempat Wisata Terbaru di Grobogan

Bagi warga Grobogan, wisata di Jowo Dhuwur View menjadi destinasi pelancong dengan beragam macam wahana hiburan yang bisa dinikmati.

Para Selebritas Mualaf Ini untuk Kali Pertama Rayakan Lebaran

Sejumlah selebritas mualaf ini untuk kali pertama merayakan Lebaran.

Selama Ramadan, 300 PGOT Ditangkap Satpol PP Solo, 2 Eksploitasi Anak

Satpol PP Kota Solo selama Ramadan dan Hari H Lebaran menangkap sebanyak 300 pengemis, gelandangan, dan orang terlantar atau PGOT di Kota Solo.

H+2 Lebaran, Arus Lalu Lintas ke Wisata Kemuning-Tawangmangu Macet Lur!  

Arus kendaraan menuju ke jalur wisata Ngargoyoso dan Tawangmangu pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021) mengalami kenaikan signifikan.

Bagi-Bagi Kupat Jembut di Tradisi Syawalan Khas Semarang

Dalam Bahasa Jawa, kata jembut mungkin memiliki kesan vulgar. Namun jembut di sini rupaya adalah jenis makanan.

Perahu Wisata di Waduk Kedung Ombo Kemusu Boyolali Tenggelam Diduga Kelebihan Muatan

Kecelakaan air terjadi di Waduk Kedung Ombo kawasan Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Permasalahan Pembayaran THR Banyak Dialami UMKM, Pemerintah Harus Hadir

Pemerintah harus hadir secara langsung untuk menangani masalah pembayaran THR keagamaan bagi perusahaan-perusahaan di segmen UMKM yang tidak mampu melakukan pembayaran sesuai ketentuan.