SOLOPOS.COM - ilustrasi maling. (Istimewa)

Pencurian Ponorogo, sebuah mobil L300 hilang digondol maling saat diparkir di depan rumah.

Madiunpos.com, PONOROGO — Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Ponorogo. Kali ini mobil Mitsubishi L300 digondol maling saat diparkir di depan rumah di RT 002/RW 002, Desa Kambeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Senin (6/11/2017) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mobil L300 yang hilang adalah milik Damuri, 35, warga Kambeng. Saat itu, mobil sedang diparkir di depan rumah dan pemilik mobil terlelap tidur.

Pada Senin sekitar pukul 03.00 WIB, Damuri mendengar ada kendaraan yang dihidupkan di depan rumah. Tanpa berpikir panjang, Damuri kemudian keluar rumah namun mobil L300 miliknya sudah raib digondol maling.

“Di dalam mobil tersebut ada STNK dan buku kir yang diselipkan di kaca mobil,” kata Sudarmanto, Selasa (7/11/2017).

Damuri kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Slahung. Polisi kemudian melakukan pendataan dan meminta keterangan saksi.

“Saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian itu. Kami juga masih mengumpulkan bukti-bukti,” ujar Sudarmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya