SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI — Pencurian barang di dalam mobil disertai pencongkelan, Jumat (10/5/2013), terjadi di Jl Solo-Semarang, tepatnya di halaman Rumah Makan Milik Kita, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Sejumlah pakaian sekaligus tas pembungkusnya raib dibawa pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, pengendara mobil sekaligus korban tengah beraktivitas di masjid Barokah, di samping Rumah Makan Milik Kita.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usai beraktivitas di masjid itu, korban yang belakangan diketahui sebagai warga Sukoharjo, mendapati kaca mobil bagian belakang pecah. Sejumlah barang hilang. Namun, korban yang berjenis kelamin pria itu tak jadi membuat laporan resmi ke Polres Boyolali.

Korban sempat mendatangi Mapolres Boyolali tapi menunda membuat laporan resmi mengingat sedang terburu-buru.

“Korban menunda laporan. Barang yang dicuri adalah pakaian bayi dan seledang jarik. Dia buru-buru menunggui istrinya yang hendak bersalin di Pati,” terang Kasat Sabara Polres Boyolali, AKP Sumarsono kepada Solopos.com di depan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya