Ilustrasi Raskin (JIBI/dok)

Solopos.com, PEKALONGAN—Kepolisian Resor Pekalongan, Jawa Tengah, meringkus empat pelaku pencurian beras warga miskin sekaligus mengamankan sebanyak 617 kantong beras dan sebuah truk bernomol polisi G 1436 M.

Kepala Polres Pekalongan, AKBP Fajar Budiyanto di Pekalongan, Selasa, mengatakan bahwa para tersangka dibekuk polisi saat mengurangi beras raskin yang dikemas dalam plastik berisi 15 kilogram.

"Para tersangka kami ringkus di depan SPBU Bojong, Kecamatan Bojong. Mereka dibekuk saat mengurangi beras dalam kemasan dari Bulog yang akan dikirim ke beberapa desa," katanya.

Empat tersangka tersebut, adalah Muchtar bin Kasim,61, warga Kelurahan/ Kecamatan Wiradesa, Mugiman,30, warga Bondansari, Kecamatan Wiradesa, Kumaidi,33, warga Desa Pait, Kecamatan Siwalan dan Kadri,60, warga Desa Kalisalak Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang.

"Tersangka telah kami amankan bersama barang bukti berupa tiga buah paralon yang ujungnya runcing, tiga bendel surat jalan, 617 kantong raskin, dan sebuah truk," katanya.(JIBI/SOLOPOS/Ant)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten