SOLOPOS.COM - ilustrasi ( dok)

ilustrasi (Espos/Burhan Aris Nugraha)

SRAGEN–Bermain ke rumah kawan, sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hitam dan merah, AD 2352 DY yang diparkir di halaman raib digondol maling, Kamis (29/3/2012) puku 18.50 WIB. Sepeda yang dirakit tahun 2010, milik warga Dukuh Genengsari, RT 008, Kalikobok, Tanon,
Trimulyo, 42.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat kejadian, Trimulyo tengah bermain ke rumah Sumarno, 53, di Dukuh Kayon RT 015, Gabugan, Tanon. Lantas, sepeda motor Vega ZR atas nama Ismariah diparkir di halaman rumah dalam keadaan terkunci. Korban masuk ke dalam rumah kurang lebih sepuluh menit. Namun nahas, meski sudah berhati-hati, sepeda motor tetap saja digondol maling. Saat korban hendak pulang, dikejutkan karena sepeda motor yang diparkir di halaman rumah telah lenyap.

“Kerugian ditaksir sekitar Rp10 juta. Kami masih akan mendalami kasus ini dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, saat ditemui <I>Espos<I> di kantornya, Jumat (30/3/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya