SOLOPOS.COM - Ilustrasi Maling (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Ilustrasi Maling
JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan

SLEMAN—Kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Sleman disatroni maling, Kamis (18/4) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pencuri berhasil menggasak dua laptop dan satu proyektor dengan kira-kira kerugian Rp14 juta.

Menurut Kepala Sekretariat, Andreas Sentot, dua laptop ini berisi beberapa data penting milik DPC PDIP Sleman. Namun data itu tidak ada yang krusial.

“Laptop ini memang berisi data-data partai namun tidak begitu penting. Laporan dana parpol dan caleg masih aman karena memang saya bawa pulang,” kata Sentot di sela-sela olah tempat kejadian perkara (TKP) yang digelar jajaran kepolisian resort Sleman.

Meskipun demikian, Sentot melihat pencurian ini tidak sekadar ingin mengambil materiil belaka. Buktinya, di ruang yang sama masih ada dua printer canon laser malah tidak dibawa serta.

“Saya curiga ini bukan hanya murni pencurian, sebab ada dua printer malah masih utuh. Selain itu, ada lemari besi yang berisi berkas-berkas penting terlihat dicongkel oleh sang pencuri. Namun untungnya lemari ini tidak bisa terbuka,” jelas Sentot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya