SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Ilustrasi.dok

KARANGMOJO-Kawanan pencuri membobol Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tegak di desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, Selasa (21/5/2013). Akibatnya, uang tunai dan ponsel senilai Rp8 juta raib dibawa pencuri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panit Reskrim Polsek Karangmojo Ipda Suko Wahyudi mengungkapkan peristiwa itu kali pertama diketahui penjaga toko, Sukirno, 38, warga setempat sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, Sukirno masuk toko dan langsung terperanjat begitu melihat eternit toko bolong. “Setelah dicek ternyata uang, HP dan rokok hilang,” katanya.

Suko mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara diketahui sebelum menggasak uang dan barang dagangan, kawanan pencuri masuk ke dalam toko melalui genting dan merusak eternit.

“Dari laporan penjaga toko uang tunai yang hilang Rp7 juta, Hp 2 dan beberapa bungkus roko senilai Rp200.000,” katanya.

Sampai sore ini, polisi masih menyelidiki pelaku pencurian di toko tersebut. Sukirno menghimbau kepada masyarakat untuk menempatkan penjaga malam di kantor atau perumahan yang mengimpan barang berharga atau menitipkan pengamanannya kepada polisi terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya