SOLOPOS.COM - Polisi terus dalami kasus pencurian arsip di Bantul.

Pencurian Gunungkidul terjadi di sebuah masjid

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Kasus pencurian terjadi di Masjid Ar Rohman, Dusun Banaran 4, Desa Banaran, Kecamatan Playen. Uang infak senilai sekitar Rp1 juta hilang dicuri orang tak dikenal. Hilangnya uang itu bukan yang pertama kali, sebab beberapa bulan yang lalu peristiwa yang sama juga telah terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, Sabtu (15/10/2016), peristiwa raibnya uang masjid tidak ada yang mengetahui persis kapan peristiwa pencurian itu terjadi. Sebab, hilangnya uang di dalam kotak infak baru diketahui, pada Jumat (14/10/2016) kemarin oleh penjaga Masjid, Mustofa, saat akan melakukan kegiatan bersih-bersih. Awalnya saat masuk ke masjid, dia tidak merasa curiga, namun saat mebersihkan di area dalam baru menyadari karena melihat posisi kotak infak sudah tergeletak di lantai dengan posisi terbuka.

“Melihat kotak infak di lantai, saya baru sadar dan melakukan pemeriksaan. Hasilnya semua isinya telah hilang dan tinggal menyisakan kotaknya saja,” kata Mustofa kepada wartawan, Sabtu (15/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya