SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pencurian Gunungkidul terjadi pada dua ekor kambing

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Saat ditinggal tidur oleh pemiliknya, dua kambing di dalam kandang lenyap digondol maling. Akibatnya, pemilik kambing mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Rongkop AKP Hendra Prastawan, mengatakan dua ekor kambing milik Sunarto warga Dusun Saban, Desa Karangwuni, Kecamatan Rongkop, diketahui hilang pada Senin (20/2/2017) pagi.

Sunarto yang akan memberi makan kambingnya sekitar pukul 05.00 WIB kaget, lantaran dua kambingnya sudah tidak ada di dalam kandang.

Menurut Hendra, pemilik kambing sempat mencari kambingnya di sekitar kandang, karena menduga dua kambing yang ditaksir senilai Rp1,4 juta itu lepas. Namun kambing yang dia cari tak juga dia temukan hingga siang.

“Sadar kambingnya dicuri orang, korban lalu melapor ke Polsek Rongkop,” kata dia, Selasa (21/2/2017).

Kandang yang berada cukup jauh dari rumah, menurut Hendra membuat pencuri leluasa menjalankan aksinya. Namun dia memperkirakan pencuri beraksi saat malam hari ketika pemiliknya tertidur lelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya