SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Ruang guru Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Karangmojo, Jumat (18/10/2013), diobok-obok pencuri. Saat kejadian, guru dan siswa tengah asyik membuat sate di halaman sekolah.

Pencuri berhasil menggasak satu unit laptop, dua telepon selular dan uang tunai, milik tiga guru sekolah setempat. Total kerugian mencapai Rp6 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Karangmojo Komisaris Polisi Saman mengatakan, peristiwa pencurian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat semua guru dan siswa sedang membuat sate di halaman sekolah. Sementara ruangan guru kosong.

“Memang tidak dikunci ruang gurunya karena ada acara sekolah. Semuanya sedang bikin sate,” kata Saman, Sabtu (19/10/2013)

Saman memaparkan, tiga orang guru yang kehilangan adalah Debi Masnora harahap, Yulianingsih dan Dwi Atmini. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hingga Sabtu siang masih dalam penyelidikan.

Saman menambahkan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, ada beberapa orang sales produk yang mondar-mandir di halaman sekolah. Namun apakah sales tersebut pelakunya, polisi masih mendalami kasus pencurian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya