SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO-Nasib nahas dialami Nunik Sulistri, 36, warga Dusun Karanganyar, Desa Karangwuni, Kecamatan Wates, Kamis (16/5) malam.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Akibat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, sejumlah perhiasan emas berupa kalung, cincin dan gelang seberat 22 gram serta uang senilai Rp300.000 yang disimpan di dalam lemari hilang digondol pencuri. Adapun total kerugian yang didapatkan mencapai Rp9,1 juta.

Kejadian itu kali pertama diketahui korban pada pukul 20.30 WIB. Saat itu korban pulang ke rumah setelah menghadiri hajatan di desa tetangga. Ia mendapati pintu lemari yang terletak di dalam kamar putranya dalam kondisi terbuka.

Curiga dengan keadaan tersebut, korban segera memeriksa isi dalam lemari. Hasilnya, sejumlah perhiasan emas berupa kalung, cincin dan gelang serta uang tunai sudah raib.
“Saya kaget begitu melihat pintu kamar anak saya terbuka, waktu saya periksa ternyata pintu lemari juga terbuka. Perhiasan dan uang tunai yang disimpan di dalamnya juga hilang,” beber korban saat memberikan keterangan di hadapan polisi.

Adapun Kasubag Humas Polres Kulonprogo AKP Kaswadi membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya, aksi pencurian tersebut saat ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan saksi-saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya